[INFO] Kemungkinan Lagu-Lagu yang ada di Album Perdana Noah Seperti Seharusnya


ini dia antara lain :

1. Separuh Aku - ciptaan david & ihsan

2. Berartinya Dirimu - belum tahu yang menciptakannya siapa karena liriknya bukan ciri khas ariel dan lukman ,aransemennya kemungkinan diremix ulang seperti separuh aku. judul awalnya "jika engkau". sumber dari buku Suara Lainnya.

3. Hero - ariel, abel slank, gir

ing nidji. lagu awalnya melow dan reffnya ariel ngerock berteriak dengan suara seraknya. lagunya ngerock.

4. Kau Melupakan - ciptaan lukman, pernah dipublish "ketika saya datang ke rumah lukman, dia sedang dengerin serius lagu ciptaannya yaitu kau melupakan di laptopnya"

5. Revolusi - ciptaan ariel, kemungkinan akan ada di album baru karena dibuat ketika di bui.

6. Terbangun Sendiri - ciptaan ariel ,lagu ini gak jadi dimasukan ke album Astoria buatan Uki. karena ditarik kembali oleh ariel, maka itu lagu astoria cuma ada 9 lagu. sumber dari buku Kisah Lainnya.

7. Mati Tanpamu - ciptaan Ryan d'masiv ,sumber ada di Suara Lainnya dan di twitter ryan d'masiv. lagunya mendayu-dayu, ariel awalnya ragu tapi ternyata cocok dengan suaranya .sumber dari buku Kisah Lainnya.

8. belum tahu judulnya - kemungkinan ciptaan ariel .pernah ditayangin di reality show peterpan trans 7 selama 2 menit lebih ,aransemennya mirip mengingatkan kita pada walau habis terang di awal"nya.

9. belum tahu judulnya - kemungkinan ciptaan ariel. pernah ditayangin di reality show peterpan trans 7 ,ditayangin ketika musiknya melow dan reza sedang memainkan drum mirip seperti lagu kukatakan dengan indah pada bagian "tetapi hatiku selalu meninggikanmu, terlalu meninggikanmu"
10. belum tahu judulnya - ciptaan lukman. pernah di posting bentuk video oleh ariel di twitternya @R_besar ,ariel sedang bernyanyi "kau tak pernah merasakan",

11. belum tahu judulnya - kemungkinan ciptaan ariel. pernah ditayangin di reality show peterpan trans 7 ketika latihan di Escape Studio Bandung, divideo ini ariel berkata "uki, coba lagunya dimulai dari nada yang ceria, jangan yang suram-suram terus", kata uki "yauda, dari C-G- D-A", dan reza memainkan drumnya ditempo nge-beat.

Dan byk yg mngatakan kemungkinan track listnya adalah :

1.SEPARUH AKU
2.BERARTINYA DIRIMU
3.AKU INGIN HILANG
4.BEBAN DIATAS BEBAN
5.TERANG MENUNGGU
6.REVOLUSI
7.BAGIAN ITU
8.MIMPI 1
9.TERUS BERHARAP
10.MATI TANPAMU
11.SENTUHLAH CINTA
12.HERO

Kita tunggu saja Releasenya besok dan jangan lupa agar SAHABAT #NOAH BELI ORIGINAL ya CD nya :)

0 Comment "[INFO] Kemungkinan Lagu-Lagu yang ada di Album Perdana Noah Seperti Seharusnya"

Posting Komentar