ROOKiEZ is PUNK'D - Complication beberapa versi.

Disini Ada yang Tau Rookiez is Punk'd atau Anime Durarara!! . Atau Kalian Merupakan Fans Band atau Anime Tersebut :3

Kali ini saya akan Share Lagu ROOKiEZ is PUNK'D - Complication yang Merupakan Ost. Durarara!! Op2 . tapi ada yang berbeda dengan lagu ini, karena saya tidak hanya share lagu versi aslinya, tapi juga saya akan meng-share beberapa versi dari lagu ini.

Penasaran? Tapi sebelum baca Cara Download di P-K.blog
Tanpa banyak Bicara Lagi, Langsung aja di download.

  1. Versi Asli - DOWNLOAD
  2. Still Struggle Version - DOWNLOAD <--- versi Kesukaan saya loh #Hiraukan :v
  3. Versi Female 1 - DOWNLOAD <--- versi ini sedikit ada yang cacat audio nya, tapi vocal nya bagus kok dari pada "Versi Female 2"
  4. Versi Female 2 - DOWNLOAD <--- Versi ini tidak ada yang cacat, tapi vocalnya kurang saya suka. tapi tetap keren
  5.  Versi Off Vocal - DOWNLOAD <--- Di versi ini sama kaya Versi aslinya, yang Membedakan hanya tidak ada vocal nya/tidak ada yang menyanyi.
  6. Versi Nightcore - DOWNLOAD <--- Versi ini lagu nya di percepat kira2 1/10-2/10 lebih cepat dari versi aslinya.
  7. Versi Vocaloid - DOWNLOAD <--- Versi ini menurut saya versi yang paling jelek, karena menurut saya suara Len Kagamine nya di paksain banget alias gak pas :v
  8. Versi Band Cover - DOWNLOAD <--- Versi ini menurut saya biasa saja, tidak bagus tidak jelek. tapi saya suka vocal nya disini, karena cewek yang menyanyikan :3

Mungkin Cukup Segitu Saja Dulu, Jika Nanti ada Versi lainnya. mungkin akan segera saya update..

Jika Artikel ini bermanfaat silahkan tinggalkan komentar.
jika ada masalah lainnya, bisa di tanyakan di komentar.
jika ingin copas artikel ini, jangan lupa tinggalkan sumber asli dan Meminta ijin Kepada admin  P-K.blog nya :D

0 Comment "ROOKiEZ is PUNK'D - Complication beberapa versi."

Posting Komentar