Kata-kata Bahasa Banjar Lucu dan Bikin Ngakak

Sekarang ini untuk mendapatkan sosial engagement tidak hanya di dunia nyata saja dengan mengadakan workshop gratis ataupun membagi-bagikan hal-hal gratis lainnya yang membuat semua orang ingin mendapatkannya.


Sekarang hanya dengan bermodal update status saja sesuai dengan hati teman-teman media sosial dan aplikasi pesan singkat seperti whatsapp, line, wechat, dsb. dapat dengan sendirinya meningkatkan engagement.


Hingga pada akhirnya hal ini akan mendapatkan loyalitas dan kepercayaan kepada anda bahwa anda ada di jalan yang benar sesuai dengan kemauan teman-teman anda.


Di whatsapp sendri terdapat fitur yang bisa menghapus status endiri nama fitur tersebut adalah story wa atau biasa juga dipanggil kepsen wa.


Hal ini terinspirasi dari: https://statuskita.com/


Di sana bisa dimanfaatkan dengan baik untuk engagement lebih matang daripada sebelumnya. Mengapa harus meningkatkan engagement di media sosial?


Sebab, jika engagement meningkatkan ada bonnus yang diterima daripada itu, yakni produk akan laku laris tanpa iklan yang memakan budget banyak.


Maka dari itu harus dilakuakn peningkatan engagement agar produk laku laris dipasaran. Ketika ingin membuat status wa untuk meningkatkan engagement kadangkala ketika seadang menulis pikiran tiba-tiba menjadi blank dan bingung ingin menulis apa.


hal tersebut memang sering terjadi, dan kebanyakan orang menjadi tidak update status wa. Daripada tidak jadi alangkah lebih baik untuk melihat-lihat beberapa kata-kata bijak yang bisa dilihat di sini.


Sebagai catatan, kata-kata di sini hanya dikhususkan untuk orang-orang banjar, jadi kata-kata ini adalah kata-kata bahasa banjar yang bijak lucu dan bisa bikin ngakak.


Berikut ini adalah kata-kata bahasa banjar lucu dan bikin ngakak untuk status wa:





  • ikam tu nang kaya hujan, nang taduh kada kakaruan mun aku nih nang kaya tanaman nang satia haja menghadangi ikam turun.
  • tabang pisang dipahumaan masak sasikat dimasakan musang kada tabayang dalam khayalan hanyar badapat tapisah pulang.
  • iwak sapat jamur sahari sanga samu racaki bawang. Handak badapat si jantung hati kada basangau paksa bahutang.
  • Kada perlu urg yang meucapkan "selamat buka puasa" perlunya urg yg membawai " buka puasa lwn aku sii aku bayari, aku ambili jua".
  • tabang sarupun batang rumba ambil daunnya diulah hatap, bahitung tahun mamandam cinta pabila jua kawa taucap.


Demikianlah beberapa kata-kata banjar lucu dan bisa bikin ngakak untuk status wa/story wa saat ini yang bisa diambil secara cuma-cuma.

0 Comment "Kata-kata Bahasa Banjar Lucu dan Bikin Ngakak"

Posting Komentar