Spoiler Manga Shingeki No Kyojin Chapter 58

Perhatian, Artikel ini dibuat untuk menjawab rasa penasaran Bagi kalian pembaca Manga Shingeki No Kyojin.
Karena Manga Shingeki no Kyojin ini release 1 bulan sekali/chapter di Indonesia, jadi tidak ada salah nya saya membuat beberapa spoiler tentang chapter selanjutnya. :D

Bagi Kalian yang Gampang emosi silahkan langsung “Close” artikel ini.

Jadi Jangan Terlalu Menganggap artikel ini terlalu serius, karena artikel ini hanyalah opini dari penulis. Dan belum pasti akan kebenarannya. Saya disini hanya sekedar Sharing.

Jika kalian tidak ingin Melihat lebih jauh artikel ini termasuk spoiler, di harapkan untuk mengklik “exit/close” artikel ini agar kalian tidak terlalu terbawa suasana yang lebih jauh, dan mengganggu pikiran kalian..

Sudah Membaca Peringatan diatas, berarti kalian sudah mau menanggung apapun tentang SPOILER ini.

Kembali Ke topik utama yaitu “Spoiler Manga Shingeki no Kyojin Chapter 58”

Spoiler ini Terinspirasi dari seorang teman saya yang bertanya seperti ini.
“Kalo Eren Bisa Berubah Jadi Titan, Kenapa pas waktu Kecil nya Eren gk pernah Berubah jadi titan?”
Nah, pasti kalian juga penasaran kan. Dan juga diantara kalian pasti ada yang menebak2 jawaban dari pertanyaan di atas?
Dan ada teman saya yang menjawab, menurut saya jawaban ini lah yang paling logis dari beberapa jawaban teman2 saya (teman saya banyak loh) #Hiraukan :v
“Mungkin Eren sewaktu kecil belum disuntik ramuan oleh ayahnya agar berubah jadi titan, karena mungkin ramuan suntik itu belum di temukan”
Dan jujur saja, jawaban itu sampai sekarang masih mengganjal di pikiran saya hingga sekarang. Dan yang pasti nya Masih Menjadi Misteri dalam Manga tersebut.

Sempat saya hampir melupakan pertanyaan tersebut, tapi setelah saya membaca Manga Shingeki no Kyojin Chapter 57, terutama di opening Manga Shingeki no Kyojin Chapter 57 ini.



Saya jadi Mengingat kembali Pertanyaan Teman saya itu dan juga saya jadi teringat beberapa scene di anime Shingeki no Kyojin. Berikut ini Scene nya....

Jangan Di:


2 Gambar ini di ambil dari anime Shingeki no Kyojin episode 2

Jangan di:


Gambar ini di ambil dari anime Shingeki no Kyojin BD episode 15.
BD loh, beda sama versi TV nya. Karena di versi TV nya tidak ada scene Percakapan seperti di gambar..
Udah ada bayangan bukan gimana spoiler nya nanti.
Nah.... ini dia Spoiler nya..
Kembali ke gambar pertama, tepat di pembuka chapter 57. Saat itu “hanji” berkata “eren mampu kembali mengingat sesuatu tentang titan”. dan di chapter tersebut menceritakan tentang ingatan eren saat iya di culik oleh Reiner(Titan Armor) dan Berthold(Titan Collosal).
Jadi gk nyambung gini ya ceritanya :D

Gimana langsung inti nya saja :v
Jadi gini, menurut saya di chapter berikut nya yaitu chapter 58.

Ingatan eren kembali, kali ini berupa ingatan Eren, kenapa dia bisa berubah jadi Titan padahal dimasa kecil nya dia hanya manusia biasa.
Opini ini saya ambil karena dalam beberapa chapter terakhir. Beberapa misteri di Manga tersebut telah Terungkap. 
Misalnya Saja :
Tentang siapa Titan Armor dan Kollosal, Nama Asli Krista Lens, kenyataan Historia adalah seorang Bangsawan/keturunan Raja, dan Misteri Lainnya.

Jadi saya mengambil kesimpulan, bahwa di chapter selanjutnya, 1 lagi misteri akan terungkap kembali. Yaitu mister kenapa ” eren bisa berubah titan”.

Jika kalian bilang jika misteri “eren bisa berubah jadi titan” terungkap, manga SnK akan Tamat donk.
ya tidak lah, bukan nya Pengarang Manga Shingeki no Kyojin sudah bilang “manga SnK akan Tamat di Volume 20”.

Jadi maksud terungkap disini bukan benar2 terungkap. Kembali ke gambar scene2 di atas.


Di gambar Anime SnK BD episode 15 itu, eren berkata “ingatanku pada saat itu masih samar2, rasanya seperti sedang bermimpi”.

Bagaimana jika maksud “rasanya sedang bermimpi” disini memiliki arti, seperti ini “sebenarnya itu bukan mimpi, melainkan kenyataan” karena saat itu ingatan eren samar2.
Maksud “kenyataan” disini mungkin adalah saat eren disuntik oleh ayahnya.

Kembali lihat Gambar scene episode 2.
Nah, di scene ini eren seperti bertemu dengan ayahnya. Dan dia berkata “rasanya aku seperti bertemua ayah”.

Lagi, eren berkata “Rasanya” jadi dia tidak tahu. Bahwa saat bertemu ayah nya itu iya sedang bermimpi atau kenyataan, karena efek tertentu oleh obat yg di suntikkan oleh ayahnya. Ingatan eren pun jadi hilang.

Seperti scene tepat sebelum eren dibangunkan oleh Mikasa, kalian bisa lihat sendiri Video nya..


Jadi Kesimpulan disini,.. Kalian Bisa menyimpulkan sendiri :v
Karena Saya Tidak mau memberi Spoiler Lebih banyak lagi. Karena dapat mengganggu fans yang lainnya :D

Sekian Artikel yang mengandung pro kontra ini. :D

Jika Artikel ini bermanfaat silahkan tinggalkan komentar.
jika ada masalah lainnya, bisa di tanyakan di komentar.
jika ingin copas artikel ini, jangan lupa tinggalkan sumber asli nya :D

0 Comment "Spoiler Manga Shingeki No Kyojin Chapter 58"

Posting Komentar