cara mengatasi pesan bX-2pb4x0, bX-iu1owj, bX-ay9kgv dan sebagainya pada Blog.

Kalian Pernah tidak Setelah kalian memposting atau menyimpan template yang kalian edit.
Tiba2 tampilan home blog kalian ternyata ada yang kurang. misalnya, postingan yg seharusnya ada 6 menjadi 3 di home page.

aneh bukan, dan setelah kalian buka blogger.com. ternyata ada pemberitahuan... ....
Maaf, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.
Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap:
Uraikan apa yang Anda lakukan ketika menemui kesalahan ini.
Berikan kode kesalahan berikut.
bX-2pb4x0
Informasi ini akan membantu kami melacak dan mengatasi masalah Anda! Maaf atas ketidaknyamanan ini.
Tentu saja makin tambah aneh bukan :v 
kebetulan sekali, saya barusan saja mengalami hal yang serupa.
setelah habis memposting artikel dan ternyata postingan di homepage saya menjadi 3 yang biasanya 6.

Ternyata Error Pesan tersebut biasa di sebut "Galat"

Saya mencoba2, mungkin saja template saya yang bermasalah. saya ganti ke template default/atau bawaan blogger. masih tetap sama saja.

Saya mencari di google, malah di suruh ganti bahasa atau ubah tampilan admin lamanya. kan tidak nyambung bukan :v
Dan saya juga mencari di bantuan google, tetap tidak ada :v

Akhirnya saya ingat, saya biasa menulis artikel di notepad.
Karena saya tidak mau capek harus upload gambar satu-satu, akhirnya artikel nya saya tulis di Word agar tinggal copy semua lalu paste di entri baru. dan benar saja...

Setelah saya cek postingan saya terdapat code2 aneh di "Html" nya.. dan saya langsung segera menghapus postingan itu. Lalu mengcopy Artikel yang di Word ke Notepad. lalu Post Ulang..





begitu pun juga dengan Template, kalian bisa cek. Apakah ada kode2 aneh seperti gambar di atas...
kalo ada, segeralah kalian hapus kode2 tersebut...


dan akhirnya blog saya kembali seperti semula.. :D

Sekian Artikel cara mengatasi pesan bX-2pb4x0 bX-iu1owj bX-ay9kgv dan sebagainya.

Jika Artikel ini bermanfaat silahkan tinggalkan komentar.
jika ada masalah lainnya, bisa di tanyakan di komentar.
jika ingin copas artikel ini, jangan lupa tinggalkan sumber asli nya :D

0 Comment "cara mengatasi pesan bX-2pb4x0, bX-iu1owj, bX-ay9kgv dan sebagainya pada Blog."

Posting Komentar