Download Glary Utilities 2.54(versi lama) pro Full Version.

Ya, kali ini saya akan meng-share Software yang sudah lama sekali keluar nya, tapi masih eksis di PC saya :v
yaitu Glary Utilities 2.54 pro full version.


 kenapa saya nge-share Glary Utilities versi Kuno :v atau versi lama. padahal di versi terbaru lebih banyak keunggulan nya. Berikut Review dari saya.

pertama karena tampilannya yang "user friendly" atau lebih mudah dimengerti. Simple is the Best <-- #Hiraukan :v
selanjutnya, karena ukuran file nya lebih kecil dari versi paling barunya.
dan di sini juga sudah ada fitur bahasa Indonesia nya.

cara mensetting menjadi bahasa Indonesia. klik "menu" -> "Setelan" -> pilih tab "umum" -> lalu pilih Bahasa :

mungkin cukup segitu saja keunggulannya :v

sekarang kekurangan nya.

di versi lama ini, tidak ada fitur selengkap versi terbarunya.
di versi lama ini scan nya terlalu lama.
di versi lama ini..... masih banyak yg lainnya :D

Sekian Reviews nya tentang Software yang satu ini, walaupun masih banyak kekurangannya, tapi Software ini sangat berguna sekali di Komputer saya :D

Langsung saja di download software nya
Klik Glary Utilities 2.54 Pro Full Version

Password jika di perlukan : P-K.blog

Belum Tau cara download di P-K.blog Klik DISINI.




1 Response to "Download Glary Utilities 2.54(versi lama) pro Full Version."

  1. mending pake advencare system care gan lebih simpel praktis

    BalasHapus