Psycho-Pass 2 Debut bulan Oktober, Diikuti oleh Movie nya pada Musim Dingin.


Buat Yang Suka Anime yang Satu ini, akan ada kabar gembira?
Kabar Gembira nya apa? Langsung saja di baca Artikel satu ini.



Fuji TV mengumumkan selama acara di Noitamina Line Up 2014 pada hari Jumat, bahwa seri Psycho-Pass 2 akan tayang perdana Oktober ini, diikuti oleh film Psycho-Pass musim dingin ini. 
Selain itu, "Versi editan baru" original tahun 2012, serial televisi anime ini akan mengudara mulai Juli ini.

"Versi edit baru" ini akan menjadi seri pertama dan re-cut menjadi 11. satu jam per episode dengan pemotongan rekaman baru.



 Produser Fuji TV Akitoshi Mori memberi komentar berikut :
Ini adalah karya pertama yang saya benar-benar mengambil di bawah pengarahan saya.
Setiap minggu ada pre - screening di Noitamina Shop & Café . Khawatir tentang bagaimana orang akan bereaksi terhadap episode pertama karya asli ini, aku pergi lebih awal sebelum toko dibuka untuk memeriksa TKP. Yang ada hanya beberapa orang berbaris . Setelah dibuka , masih ada banyak kursi kosong , dan jujur , aku khawatir tentang masa depan . Tetapi karena jumlah episode tumbuh , begitu pula jumlah tamu .


Diatas adalah Official Trailer nya.



    Pada episode terakhir , lebih dari 1.000 orang telah antri di garis besar untuk tempat yang hanya memiliki kapasitas 70 ! Bahkan dengan empat pertunjukan per hari , tempat itu penuh dari awal . Melihat itu, hati saya penuh dengan kehangatan saat aku menyadari betapa banyak fans yang datang untuk mendukung pertunjukan. Perasaan itu masih memotivasi saya untuk menciptakan lebih banyak pekerjaan , bahkan hari ini . Saya ingin melihat garis bahkan lebih lama dari satu itu! Ini dengan perasaan saya bekerja pada Psycho-Pass .Serangkaian novelization Psycho Lulus akan mulai berjalan dalam edisi Agustus Hayakawa Publishing SF Magazine pada 25 Juni . Ryo Shigami menulis cicilan baru yang akan menampilkan empat karakter . Setelah serialisasi berakhir , garis Hayakawa Bunko JA akan merevisi dan mengedit novel dan menerbitkannya pada bulan Oktober .

" Choe Gu -sung - hen ( Zengo - hen ) " ( Choe Gu -sung Versi : Awal ) akan debut di edisi Agustus SF Magazine , diikuti dengan " Choe Gu -sung to wa Nanimono na no ka Soshite , Shogo Makishima . to no Kaiko - . " ( Orang macam apa Choe Gu -sung ? Dan kesempatan bertemu dengan Shogo Makishima - ) dalam edisi berikutnya pada tanggal 25 Juli . " Shusei Kagari - hen " ( Shusei Kagari Version ) akan keluar dalam edisi Oktober pada tanggal 25 Agustus , dan si Yayoi Kunizuka dan Shion Karanomori akan muncul dalam edisi November pada tanggal 25 September .

Hayakawa Bunko JA juga akan menerbitkan buku "Psycho Pass Genesis" Desember tahun ini.
Shigami akan mengungkapkan asal-usul Sistem Sybil dan bagaimana Tomomi Masaoka terlibat . The " Kanshikan Kogami Shinya " ( Penegak Shinya Kogami ) manga nya akan premiere di edisi Agustus majalah bulanan pisau Comic Mag Taman pada 30 Juni dengan warna cover dan halaman pembuka . Artis baru Natsuo Sai yang menggambarkan manga dengan cerita oleh Production IG dan Midori Goto . 

Psycho -Pass launching dalam waktu dekat, ketika hal yang memungkinkan untuk seketika mengukur dan mengukur keadaan seseorang pikiran dan kepribadia.Informasi ini direkam dan diproses , dan istilah " Psycho - > Pass " dalam judul anime mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur makhluk individu .

Pusat-pusat cerita seputar "petugas penegak " Shinya KOGAMI ( Tomokazu Seki ) yang bertugas mengelola kejahatan di dunia seperti itu . Naoyoshi Shiotani dari direksi series ( Blood + , Tokyo Marble Chocolate )  , Gen Urobuchi penulis dan script editor( Puella Magi Madoka Magica , Fate / Nol ) , dan Akira Amano yang merancang Chara( Reborn! ).


Anime original ini ditayangkan pada larut malam di Fuji TV's Noitamina akhir tahun. Funimation streaming 22 series - episode seperti itu ditayangkan tahun lalu. dan kemudian menambahkan hak home video tahun lalu . Funimation mengumumkan pemainnya pada bulan desember. 

Production IG bekerja pada musim kedua televisi dan film yang baru .

SUMBER 
Translate by : Pandoe-Kuma

1 Response to "Psycho-Pass 2 Debut bulan Oktober, Diikuti oleh Movie nya pada Musim Dingin."