Download CCleaner 4.0.0 full version.

Kali ini saya akan nge-share software yang saya pakai di PC saya. yaitu CCleaner 4.0.0
ini bukan merupakan versi terbaru nya, tapi versi ini tidak jauh berbeda dengan versi yg paling berbaru nya.
penasaran. mari kita lihat keunggulan dan kekurangan nya di bawah ini..




Pertama yaitu terdapat fitur Bahasa Indonesia, kenapa saya masukkan ke keunggulan padahal CCleaner versi sebelumnya juga ada versi bahasa Indonesia nya. karena di versi ini, Bahasa Indonesia nya sudah di fix menjadi Bahasa yang Baku/menggunakan EYD jadi kita mudah mengerti.



selanjut nya terdapat fitur baru yaitu "File Finder". seperti namanya, "File finder" gunanya yaitu untuk mencari file. Kenapa saya menyebutkan Fitur baru, karena di versi sebelumnya yaitu versi 3.x.x. belum terdapat fitur "File Finder" ini.






File Finder ini sangat berguna untuk mencari File yg kita lupa tempat di mana kita menaruhnya :v .
kita bisa mencari file dengan lebih spesifik lagi, karena itulah kelebihan File Finder ini.

dan fitur selanjut nya ada lah, ICON CCleaner nya.
tampilan nya di sini lebih bagus, tidak seperti ICON CCleaner versi sebelum2nya.
ya mungkin Piriform di sini menyesuaikan dengan tampilan windows terbaru yaitu Windows 8


icon Shortcut CCleaner
icon di Program nya

dan masih banyak lagi Fitur baru yang terdapat di CCleaner 4.0.0 ini :v

kekurangan di versi ini, yaitu scan "pembersih" nya agak terlalu lama.
dan pembersihan registry nya seharusnya di tambahkan fiturnya yaitu perbaikan registry :D

ya, mungkin itu saja yang bisa saya deskripsikan untuk Program yang satu ini.

Langsung saja di download

CCleaner 4.0.0 Full Version

Password jika diperlu kan : P-K.blog

Tidak Tau cara download di P-K.blog Klik DISINI.


0 Comment "Download CCleaner 4.0.0 full version."

Posting Komentar